scroll

HG Auto Gallery_______menyediakan All Type CBU Cars________Info Product : 021 - 95135228 / 0821 2220 6688

Chevrolet Camaro

 setelah waktu bolak-balik, tunggu itu akhirnya berakhir. Salah satu negara mobil otot asli, Paman Sam yang paling terkenal dalam film Transformers sebagai Chevrolet Camaro Bumblebee akan memiliki versi roda kanannya.

Itu berarti, mobil ini bisa saja pergi ke Asia Tenggara termasuk Indonesia.

General Motors ternyata bahwa produsen memiliki rencana besar pada mobil yang paling didambakan di Amerika Serikat. Jika semua ini hanya tersisa roda kemudi mobil yang tersedia, tapi segera Camaro akan tersedia roda benar.

Menurut situs dikutip detikOto Paultan, Rabu (07/07/2010) roda kanan Camaro 'Bumblebee' akan diproduksi di Inggris tahun depan, yang kemudian mobil itu akan dipasarkan ke pasar otomotif di Asia Tenggara.

Sebuah roda kanan versi Camaro Bumblebee adalah dari lengkap dengan dekorasi
ditampilkan di mata masyarakat Inggris. Chevy Camaro sendiri telah muncul di Indonesia beberapa waktu lalu.


 
"Wacana untuk Drive Tangan Kanan (roda kemudi RHD / kanan) yang kuat, dan kami bahkan sempat ancang-ancang untuk pasar di Indonesia Melihat respon tahun lalu. Ketika Camaro di sini, hampir delapan orang dan niat yang serius untuk membeli , "kata PR dan Corporate Communications Manager PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) Kiki Fajar.

Berapa jika mobil berotot ke Indonesia? Hanya mempersiapkan saku Anda, karena Camaro dengan spesifikasi tertinggi dari harga bisa Rp 1 miliar.

Mmm, akan General Motors di pasar Indonesia produk? Tunggu saja kabar selanjutnya.